Sabtu, 12 November 2011

Jilbab Organizer

Hello...dear


Ini dia solusi buat diri saya sendiri.....(loh?) hihihihihi.....beneran dech sangking banyaknya koleksi kerudung dan pernak perniknya, saya sering kali kewalahan mengatur dan merapihkan koleksi saya itu. Untung ada JILBAB ORGANIZER, hal ini sudah tidak menjadi masalah bagi saya lagi. 




Buat kalian yang punya masalah yang sama dengan saya, yuuuuk di tengok dulu barangnya, saya yakin hal ini bakalan bermanfaat buat siapapun, bukan hanya bagi pengguna or pengkoleksi jilbab seperti saya....tetapi buat kalian yang juga memiliki koleksi syal, sapu tangan, atau topi sekalipun saya rasa JILBAB ORGANIZER adalah solusinya. Jadi jangan ragu untuk segera memiliki koleksinya. Saya tunggu orderannya ya......^.^







JILBAB ORGANIZER ini:

  • Bisa buat 24 Pcs jilbab (6 susun)
  • Bisa digunakan untuk tempat syal
  • 2 kantong yang ada di bagian bawah bisa dijadikan tempat untuk menaruh ciput
  • 4 kantong diatas bisa dijadikan tempat untuk menaruh pernak pernik, bros atau penitik jilbab.
Ditunggu orderannya ya dear.....Welcome to Resseler loh.....^.^

SMS Only: 08562104640
Email/Ym : Ira_panda@yahoo.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar